Layanan
konsultasi
donald, 2012-08-28
Mau tanya, apa manfaat kapsul Kapsida.bisa menyembuhkan penyakit kulit apa saja. Saya punya gatal gatal di punggung sperti panau tapi bukan karena gatal sekali. Apa bisa disembuhkan? Berapa lama penggunaan? Dimana bisa mendapatkan kapsida di jakarta atau bekasi? Berapa harganya. Tq
Customer Care, 2012-09-14
Kapsida adalah produk yang dibuat untuk membantu meringankan gatal-gatal, bisul, koreng dan jerawat yang secara umum disebabkan oleh bakteri. Mohon maaf sebelumnya tapi untuk jenis penyakit kulit seperti yang Anda keluhkan tidak dapat diatasi dengan Kapsida karena kemungkinan penyebabnya adalah jamur. Untuk wilayah Pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia Kapsida bisa diperoleh dengan mudah di apotek atau toko obat terdekat dari rumah Anda dengan harga sekitar Rp 7.500,-
yohanes, 2012-11-28
saya mau tanya, kenapa setelah minum kapsida ini jerawat nya sehari kempes tp sehari kemudian muncul lg. begitu terus berulang2. apakah ini efek nya atau tidak cocok? trms
Customer Care, 2012-11-29
Sebelumnya kami perlu tau, Yohanes minum Kapsidanya rutin gak yaa? Karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penggunaannya harus sesuai petunjuk pemakaian
Lintang, 2013-01-11
dosisnya max berapa? kan 3x sehari@ 2kapsul. itu untuk diminum dlm jangka waktu berapa lama? adakah efek sampingnya? makasih
Customer Care, 2013-01-14
Sebenarnya tidak ada dosis maksimalnya karena ini produk herbal, jadi kalau dikonsumsi akan dianggap tubuh seperti makanan biasa. Karenanya produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang dan tidak menyebabkan efek samping.
susi, 2013-02-05
saya mau tanya, kalau ada koreng" bekas gigitan nyamuk bisa hilang tidak dengan meminum kapsida?
Customer Care, 2013-02-05
Kapsida bisa digunakan untuk mengatasi gatal-gatal termasuk koreng-koreng bekas gigitan nyamuk
feby, 2013-07-01
apakah kapsida bisa menghilangkan noda bekas jerawat,yg berwarna kemerahan
Customer Care, 2013-07-01
Dear Feby, Kapsida dapat membantu mengobati jerawat. Pada kondisi jerawat ringan (bukan jerawat batu dsb) biasanya setelah penggunaan rutin selama kurang lebih seminggu, jerawat akan mengering dan menghilang. Untuk noda bekas jerawat berwarna kemerahan seperti yang Feby maksud, apakah noda tersebut berupa bintik-bintik kemerahan atau noda kemerahan yang agak lebar setelah peradangan jerawat yang parah? Kalau untuk tipe yang kedua, Kapsida tidak banyak membantu karena noda kemerahan tersebut merupakan perubahan kulit pasca peradangan yang parah. Warna kemerahan atau hiperpigmentasi itu tidak lain adalah kondisi kulit selama proses penyembuhan dan pembaruan jaringan, yang akan memakan waktu sekitar 6-12 bulan. Jika tidak ada lagi jerawat yang muncul di daerah tersebut, kulit Feby bisa pulih secara normal. Karenanya kondisi ini membutuhkan penanganan khusus untuk memperlancar proses penyembuhan.
putry, 2013-07-11
kapsida bisa mengatasi bekas jerawat ,, berupa flek hitam atau tidak ? tolong dijawab
Customer Care, 2013-07-11
Dear Putry, Kapsida membantu mengatasi jerawat bukan noda bekas jerawatnya. Kapsida bisa membantu menjaga kesehatan kulit agar terlihat segar tapi tidak bisa mengatasi proses pigmentasi seperti flek hitam :)
Devi, 2013-07-11
mau tanya sudah adakah bukti nyata dalam proses bentuk penghilangan jerawat setelah pemakaian kapsida? terima kasih
Customer Care, 2013-07-11
Dear Devi, untuk saat ini kami belum melakukan uji klinis untuk Kapsida. Tapi dari konsumen yang pernah mengkonsumsi Kapsida sudah banyak yang merasakan khasiatnya. Beberapa juga pernah menuliskan komentarnya dalam website ini. Jumlah permintaan pasar terhadap Kapsida juga menunjukkan bahwa produk ini masih diminati khasiatnya untuk mengatasi masalah kulit yang dialami 
Mahendra, 2013-07-18
Disini saya cuman mau ngasih tahu, kalau misalnya KAPSIDA ini benar² bisa bikin jerawat kabur.. Saya punya keluhan tentang jerawat saya yang tak kunjung hilang, malahan sudah sampai pergi ke dokter specialis tapi tetep masih ada, sebenarnya bukan masalah jerawatnya yang bikin ganggua, tapi bekas jerawatnya itu lohh (o,O),, alhamdullh setelah konsumsi KAPSIDA selama seminggu, jerawat sudah tak ada lagi,, dan mudah-mudahan saja bekasnya juga dapat hilang.. Aminn :D Terimakasih KAPSIDA :D (^,^)9
Customer Care, 2013-07-19
Dear Mahendra, terimakasih sudah mempercayakan perawatan kulitnya pada Kapsida. Proses penyembuhan jerawat dari dalam menggunakan produk herbal memang relatif lebih lama daripada menggunakan produk kosmetik kimia, tapi hasilnya mantabs kan?! Mudah-mudahan jerawatnya ga nongol-nongol lagi yaa... ^_^
era, 2013-07-23
bisa nggak minum kapsida tapi haid ?..
Customer Care, 2013-07-27
Dear Era... Bisa donnkk, tenang saja Era... Kapsida tidak mempengaruhi proses menstruasi ^_~
Lindha, 2013-08-02
Saya mau tanya ,kalo harga kapsida berapa yah? Trus isi kapsul nya brpa bnyk? mksih.
Customer Care, 2013-08-02
Halo Linda... Harga eceran tertinggi Kapsida di pasaran saat ini adalah Rp 8.000 per botol (isi 12 pcs). Semoga membantu ^_^
naufal, 2013-08-03
sya mau tnya,kapsida itu bisa di dapat di mana,dan kalau jerawat na itu kecil2 or banyak bisa di hilangkn menggunakan kapsida atau tidak. ditunggu jwbnna yyy
Customer Care, 2013-08-12
Dear Naufal... Kapsida bisa diperoleh di apotek dan toko obat terdekat dan sudah terdistribusi ke seluruh wilayah Indonesia. Kalau boleh tau Naufal tinggalnya dimana ya? Barangkali kami bisa membantu menginformasikan tempat pembelian Kapsida terdekat untuk Naufal... Perlu diketahui Kapsida bisa membantu mengatasi jerawat dengan jenis yang berbeda-beda. Hanya saja lama proses penyembuhannya tergantung dengan tingkat keparahan jerawatnya. Semoga membantu yaa.. :)
heri, 2013-08-12
Mau tanya, apakah kapsida dapat menyembuhkan penyakit kulit seperti eksim ???
Customer Care, 2013-08-12
Halo Heri, ada 4 tipe eksim yang dikenal yaitu eksim atopik, eksim kontak, eksim numular dan eksim statis. Gejala yang umum terlihat adalah terjadi peradangan pada kulit yang biasanya ditemukan pada bagian tangan dan kaki.Pada beberapa kasus terjadi peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Pada eksim ringan tidak memerlukan pengobatan, tetapi hidrasi kulit harus dijaga supaya tidak terlalu kering. Di antaranya dengan menggunakan krim hidrokortison pada area kulit yang terinfeksi beberapa kali dalam sehari. Sedangkan untuk penderita eksim akut, dapat menggunakan krim steroid atau antihistamin termasuk Kapsida untuk mencegah atau mengontrol rasa gatal. Karena Kapsida sudah terbukti secara praklinis mempunyai khasiat sebagai antihistamin ringan. Semoga membantu yaa Heri... ^_^
retno, 2013-08-13
Saya punya keluhan dengan gatal-gatal di daerah areola dan banyak bekas lukanya.apa kapsida bisa membantu permasalahan saya?
Customer Care, 2013-08-13
Dear Retno, sudah berapa lama Retno mengalami gejala gatal-gatal seperti ini? Apakah teraba benjolan pada payudara tersebut? Adakah cairan yang keluar dari payudara Retno? Kami tidak dapat menganalisa dengan jelas kondisi Retno. Bisa saja gatal tersebut hanya sakit kulit biasa seperti eksim. Keluhan yang Retno rasakan berupa gatal pada puting (daerah areola) payudara dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti: iritasi (akibat pakaian dalam, gesekan), alergi, hingga infeksi, dll. Kami menduga gatal tersebut kemungkinan timbul akibat iritasi dari pakaian dalam yang Anda kenakan. Kalau kondisinya demikian, maka Kapsida bisa membantu untuk mencegah atau mengontrol rasa gatalnya dan mengeringkan lukanya. Karena Kapsida mengobati dari dalam dan bisa digunakan secara menyeluruh, tidak terbatas pada kulit tangan atau wajah saja. Untuk mencegah gatal-gatal tersebut makin parah dapat mencoba: menjaga kebersihan dan kekeringan pakaian (termasuk pakaian dalam), jangan mengenakan pakaian dalam yang terlalu longgar atau terlalu ketat dan berbahan kasar karena akan semakin mengiritasi puting payudara bila bergesekan, hindari tindakan menggaruk yang hanya dapat menambah iritasi puting payudara, dan cobalah menggunakan krim pelembab di sekitar puting Anda. Bila gejala gatal ini sudah lama dialami Retno, maka sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter umum atau dokter spesialis kulit. Semoga bermanfaat ^_^
elissa, 2013-08-13
Ass.. Mw tnya ,Kalo buat mengatasi keputihan bisa gak?
Customer Care, 2013-08-13
Walaikum salam Elissa... Untuk mengatasi keputihan, Elissa bisa menggunakan Velpo Kapsul, produk kami yang dibuat khusus untuk mengatasi masalah kewanitaan seperti terlambat haid dan juga keputihan. Semoga membantu :)
Ary, 2013-08-14
Bisakah penyakit cacar bisa disembuhkan dengan kapsida?berapa lama penggunaannya?
Customer Care, 2013-08-14
Hai Ary... penyakit cacar air adalah penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus Varicella zoster. Dan Kapsida tidak bisa digunakan untuk mengatasi infeksi akibat virus. Ary bisa mengkonsultasikan pada dokter pengobatan apa yang tepat untuk mengatasi cacar air tersebut. Semoga membantu :)
eriska, 2013-08-14
apakah kapsida bisa menghilangkan noda merah bekas jerawat??
Customer Care, 2013-08-14
Dear Eriska, Kapsida tidak bisa menghilangkan noda merah bekas jerawat. Kapsida hanya menghilangkan peradangannya saja. Semoga membantu :)
nia pratama, 2013-08-14
Klo jerawat d punggung bisa juga gak klo minum kapsida..?? Trus dosisx brp..??
Customer Care, 2013-08-14
Nia sayang... Kapsida bisa mengatasi jerawat untuk bagian tubuh selain wajah termasuk punggung. Untuk dosisnya sesuai aturan pakai yang tertulis pada kemasan yaitu 3 kali sehari 2 kapsul. Semoga membantu yaa ^_^
zul, 2013-08-14
saya menderita alergi gatal bentol bentol di kulit yang terjadi tidak menentu waktu,biasanya saya minum ctm dan deksa juga hilang tapi hanya sehari atau dua hari,, saya mau tanya apakah kapsida bisa menyembuhkan alergi saya atau hanya menghilangkan sesaat??terima kasih
Customer Care, 2013-08-14
Dear Zul, Kapsida merupakan produk herbal yang komposisinya terdiri dari beberapa tanaman obat sehingga khasiat obat herbal merupakan resultan dari berbagai campuran zat kimia alami dan bahan aktif yang saling bekerja sinergis sekaligus inhibit sehingga memperkecil efek samping. Salah satu keunggulan obat herbal adalah bekerja langsung pada sumber penyakitnya dengan memperbaiki keseluruhan sistem tubuh yakni dengan memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ-organ tubuh yang rusak serta dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Sehingga efek penyembuhan yang diharapkan tidak dapat terlihat langsung dan orang cenderung menilai reaksi obat herbal lebih lambat dibanding obat kimia. Tapi justru mekanisme kerja yang menyeluruh inilah yang membuat obat herbal mampu menyelesaikan masalah sampai ke akarnya. Sedangkan Obat kimia bekerja dengan menghilangkan gejala atau penyebab dan meredam rasa sakit dan hanya bertujuan untuk mengobati gejala penyakitnya tetapi tidak menyembuhkan sumbernya. Semoga membantu yaa Zul. Cobain deh minum Kapsida dan semoga lekas sembuh ^_^
Richard , 2013-08-26
Apakah kapsida bisa mengobati jerawat batu ? Saya sudah pakai selama 3 hari tapi Belum ada hasil mohon bantuannya
Customer Care, 2013-08-26
Dear Richard, jerawat batu (Cystic acne) adalah jenis jerawat yang sulit disembuhkan. Ukuran jerawat yang besar-besar, disertai peradangan hebat dan berkumpul di seluruh muka. Biasanya penderita Cystic acne juga memiliki keluarga dekat yang menderita jerawat ini. Secara genetik penderitanya memiliki kelenjar minyak yang over aktif yang membanjiri pori-pori dengan kelenjar minyak; pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak normal yang tidak bisa beregenerasi secepat kulit normal; dan memiliki respon yang berlebihan terhadap peradangan sehingga meninggalkan bekas di kulit. Untuk mengatasi jerawat batu diperlukan kesabaran dan ketelatenan karena bisa memakan waktu sampai berbulan-bulan untuk penyembuhannya. Untuk mengatasi jerawat batu, para dokter kulit biasanya melakukan tindakan electrocauterisasi yaitu mengeluarkan milium (isi jerawat batu) menggunakan jarum panas atau alat cauter khusus. Dan disertai pemberian obat per oral yang pada umumnya adalah golongan antibiotik dan obat hormonal. Kalau Richard ingin mengobati sendiri jerawat batunya, Kapsida saja tidak cukup tapi harus dibantu juga pengobatan dari luar seperti pemakaian obat jerawat oles agar peradangan segera menghilang. Selain itu Richard juga harus mengatur pola makan dan melakukan diet makanan sehat. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral dan vitamin penting untuk kulit sangat membantu Richard mengobati dan mencegah terjadinya jerawat batu. Semoga membantu :)
neva , 2014-08-14
badan saya gatal - gatal seluruh tubuh mungkin karena air nya yang tidak bagus. muncul bintik2 kecil dan gatal sekali. apa bisa disembuhkan dg kapsida? terima kasih
Tika, 2014-08-16
Selamat malam.. mau nanya donk, biasanya brp lama jerawat akan sembuh? Tipe jerawat saya kecil2, kdg bernanah
Iqbal, 2014-10-21
Berapa harga grosir kapsida
Isna, 2014-10-24
Untuk pengeringan/penyembuhan koreng akibat gatal , harus minum kapsida berapa lama ?
Irvan, 2014-10-24
apakah kapsida bisa mencerahkan kulit? terima kasih ^~^ mohon dijawab
Putri, 2014-10-31
Berapa harga kapsida di apotek?
rizky, 2014-10-31
Apakah kapsida bisa menyembuhkan jerawat saya yang sering muncul ? Terus kapsida bisa diminum dalam jangka panjang tidak?
kimberly, 2014-11-01
penggunaan berapa lama ya, supaya jerawatnya benar2 hilang ?
Customer Care, 2014-11-03
Dear Neva, Mungkin saja kondisi gatal-gatal tersebut disebabkan karena Neva alergi terhadap air di lingkunan tempat tinggal Neva. Kapsida bisa mengatasi gejala alergi ringan seperti gatal-gatal yang dialami Neva. Kapsida akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mencegah reaksi alergi tersebut muncul kembali. Kandungan antibakterinya akan melawan kuman-kuman penyakit dari dalam. Dan kandungan antiradangnya akan mengecilkan bintik-bintik yang timbul sehingga lukanya mengering dan tidak timbul gatal lagi. Neva bisa coba konsumsi Kapsida secara rutin selama 3 hari. Bila kondisi tidak membaik, Neva bisa berkonsultasi ke dokter.
Customer Care, 2014-11-03
Dear Tika, Untuk mengatasi jerawat ringan, umumnya Kapsida membutuhkan waktu sekitar 7 hari. Kalau untuk tipe jerawat seperti Tika biasanya disebut jerawat batu. Untuk tipe jerawat seperti ini memang lebih sulit disembuhkan. Kondisi bernanah menunjukkan bahwa ada infeksi yang terjadi pada jerawat tersebut. Jadi sebaiknya Tika mengkonsultasikan kondisi tersebut dengan dokter.
Customer Care, 2014-11-04
Dear Kimberly, Untuk mengatasi jerawat ringan paling tidak Kapsida digunakan selama 7 hari atau 3 botol dengan pemakaian rutin sesuai anjuran agar diperoleh hasil yang maksimal.
Customer Care, 2014-11-04
Dear Rizky, Sebelumnya Rizky harus cari tahu dulu yaa penyebab jerawatnya karena jerawat bisa ditimbulkan oleh banyak faktor. Dengan mengetahui penyebabnya maka akan lebih mudah untuk menentukan langkah apa untuk mengatasinya. Kapsida memang ditujukan untuk mengatasi jerawat. Kandungan bahan-bahan herbalnya disusun sedemikian rupa untuk menyembuhkan jerawat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Kapsida harus dikonsumsi secara rutin sesuai anjuran pemakaian. Kapsida bisa diminum terus menerus dalam jangka panjang karena terbuat dari bahan herbal yang aman untuk tubuh sehingga hanya dianggap sebagai makanan biasa.
Customer Care, 2014-11-04
Dear Putri, harga Kapsida di apotek saat ini adalah Rp 7.600 per botol
Customer Care, 2014-11-04
Hallo Iqbal... HNA Kapsida saat ini adalah Rp 7.600/botol. Sedangkan untuk harga grosirnya mendapat potongan sebesar 5% dari HNA tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi bagian penjualan kami yaa... Terimakasih
Customer Care, 2014-11-05
Dear Isna, Sebelumnya kami perlu mengetahui kondisi koreng seperti apa yang Isna alami. Kalau untuk kondisi gatal-gatal seperti timbul bintik-bintik kemerahan perlu waktu 3 hari penggunaan Kapsida secara rutin agar bintik-bintik mengering dan gatal-gatal menghilang. Tapi kalau untuk kondisi koreng mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama. Terimakasih dan semoga membantu.
Customer Care, 2014-11-05
Dear Irvan, Sayang sekali Kapsida tidak bisa digunakan untuk mencerahkan kulit. Kapsida hanya membantu menghaluskan kembali kulit yang telah sembuh dari jerawat.
nurlaela, 2014-11-05
aku sudah Pakai kapsida 2 minggu ko jerawat bukannya semakin sedikit tapi malah semakin banyak......jadi ga PD kalau ke kantor n ketemu temen
Customer Care, 2014-11-05
Dear Nurlaela, Kalau boleh tahu kondisi jerawat awalnya seperti apa ya? Dan sudah berapa lama berjerawat? Lalu untuk penggunaan Kapsidanya apakah sudah diminum rutin sesuai anjuran? Beberapa konsumen kami pernah ada yang mengeluhkan kondisi yang sama dengan Nurlaela. Proses ini bisa saja merupakan fase detoksifikasi yang dialami tubuh untuk mengeluarkan kotoran penyebab jerawat. Dan setelahnya akan tampak hasil yang lebih baik. Tapi dengan syarat harus diminum rutin. Karena kalau tidak rutin, proses penyembuhan tidak bisa berjalan stabil sehingga bisa saja memicu kondisi yang sebaliknya karena perbaikan metabolisme tubuh yang diharapkan justru tidak tercapai.
vera, 2014-11-05
Skarang sy gatal2 dan bintik2 ditubuh sy seperti jerawat. Kalo minum kapsida bisa sembuh tidak ya? Dan untuk aturan minumnya bagaimana ya? Tolong dibantu dan diberikan petunjuk. Terima kasih.
Customer Care, 2014-11-05
Dear Vera, Kira-kira Vera inget gak sejak kapan muncul bintik-bintik jerawat tersebut? Dan apa penyebabnya? Trus bintik-bintik itu menimbulkan rasa gatal gak? Hal ini penting untuk mencegah timbulnya bintik-bintik jerawat yang lebih banyak lagi di tubuh Vera. Saran kami, sebaiknya Vera lebih perhatian dalam menjaga kebersihan tubuh yaa, misalnya selalu mandi setelah beraktivitas di luar rumah, gunakan air yang bersih untuk mandi dan harus membilas bekas sabun atau shampoo sampai benar-benar bersih dan jaga kulit agar tidak terpapar keringat terlalu lama. Selanjutnya silahkan Vera coba konsumsi Kapsida secara rutin sesuai anjuran pemakaian yaitu 3 x sehari masing-masing 2 kapsul. Bila tidak ada perubahan setelah 7 hari pemakaian silahkan konsultasikan kembali pada kami.Kapsida bisa mengatasi kondisi seperti ini. Karena mengatasi jerawat atau bintik-bintik akibat alergi merupakan khasiat Kapsida. Semoga membantu.
rhey, 2014-11-06
Apakah KAPSIDA bisa membantu menghilangkan bisul yang tidak muncul keluar, tapi lebih mirip jerawat yang bruntusan yg terletak di area p*ntat.. Mohon dijawab
Customer Care, 2014-11-06
Dear Rhey, Mohon maaf sebelumnya, gambaran tentang penyakit kulit yang Rhey gambarkan kurang jelas. Tapi pada intinya Kapsida bisa mengatasi kondisi penyakit kulit yang sejenis dengan jerawat. Silahkan dicoba untuk konsumsi Kapsida secara rutin sesuai anjuran pemakaian.
diana, 2014-11-09
Assalammualaikum kembang bulan,saya mau tanya nih,saya kalau makan telur,udang,ikan,ayam,dan mie instan,kulit saya jadi ruam dan gatal skali2,ohya kapsida bisa gak ya untuk menghilangkan alergi makanan yg terjadi pada saya soalnya ini saya uda beli kapsida tp blum saya minum karna saya mau tau dulu bisa atau tdk mengobati alergi saya ini,sebelumnya terima kasih ya kembang bulan atas waktu dan informasinya :)
Customer Care, 2014-11-09
Walaikumsalam Diana, jenis makanan yang Diana sebutkan itu memang termasuk kategori makanan yang dapat menyebabkan alergi pada orang tertentu dan Kapsida bisa mengatasi alergi ringan semacam itu. Kandungan bahan-bahan herbal pada Kapsida ada yang bersifat antibakteri sehingga dapat mencegah kuman menginfeksi kulit yang dapat menyebabkan gatal-gatal, ada juga yang bersifat antiinflamasi sehingga dapat menghilangkan peradangan (ruam pada kulit) dan yang terakhir Kapsdia juga berkhasiat sebagai imunomodulator sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya reaksi alergi. Diana coba yaa minum Kapsidanya, harus diminum rutin sesuai anjuran pemakaian yaitu sehari 3 x 2 kapsul. Dan amati perubahannya setelah 4 hari pemakaian. Sebaiknya selama pengobatan dengan Kapsida, Diana hentikan dulu konsumsi terhadap bahan makanan tersebut yaa. Setelah gatal-gatal dan ruam kulit menghilang, Kapsida bisa mengkonsumsi kembali makanan tersebut dengan catatan harus minum Kapsida dulu sebelumnya sebagai pencegahan. Semoga membantu.
miftahul jannah, 2014-11-09
apakah kapsida bisa mengatasi jerawat batu????please dijawab yahh
Customer Care, 2014-11-09
Dear Miftahul Jannah, jerawat batu termasuk jenis jerawat yang sulit disembuhkan karena memerlukan perawatan khusus terhadap kulit. Dan sayangnya Kapsida tidak bisa banyak membantu untuk mengatasi jerawat batu. Semoga membantu.
vina, 2014-11-11
Saya mau tanya, apakah kapsida bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat kecil2? Soalnya saya ada jrwt kecil2 merah dpipi dan kening. Itu krna efek obat dokter yg saya berhentikan selama 2 bulan. Makasih
Customer Care, 2014-11-12
Dear Vina, pada prinsipnya Kapsida memang ditujukan untuk mengatasi jerawat. Tapii.. kalau boleh tahu obat dokter yang dimaksud Vina tuh untuk apa yaa? Apakah jerawat muncul karena penggunaan obat tersebut atau justru jerawat muncul setelah berhenti menggunakan obat tersebut? Untuk mengatasi jerawat, Vina bisa konsumsi Kapsida secara rutin sesuai anjuran pemakaian. Coba konsumsi selama 7 hari bila tidak ada perubahan sama sekali silahkan konsultasikan kembali pada kami. Semoga membantu.
ipi, 2014-11-12
Saya punya keluhan ƯϑaĦ mau setahun saya punya jerawat saya gak tw I̲̅ήi̲̅ jerawat parah atau tidak soal nya jerawat I̲̅ήi̲̅ selalu sembuh satu mlh munculnya lebih banya trus bekas nya mlh memerah, kapsida bisa gak mengurangi ataupun ngilangin mslh jerawat yang kya gtu ? Tolong jawab
Customer Care, 2014-11-13
Halo Ipi... Yang biasa kami sebut jerawat parah adalah apabila jerawat yang tumbuh sudah menempati hampir seluruh area wajah dengan peradangan yang kecil-kecil merata atau cukup besar dan berwarna kemerahan bahkan bisa lebih parah lagi seperti mengeluarkan nanah atau darah. Kira-kira jerawat Ipi seperti apa? Satu hal yang harus diingat bila jerawat sudah tumbuh sangat banyak pada wajah yaitu kurangi kontak antara tangan dengan jerawat karena justru menyebabkan jerawat jadi semakin banyak. Hal ini dikarenakan tangan kita mengandung banyak kuman dan bila terus menerus kontak dengan jerawat akan menyebabkan infeksi pada jerawat sehingga jerawat akan semakin parah dan banyak. Dalam kondisi jerawat yang seperti ini Kapsida dapat membantu untuk mengatasinya tetapi akan membutuhkan waktu yang agak lama. Karena ada proses metabolisme pada tubuh Ipi yang harus diperbaiki. Ipi bisa coba konsumsi Kapsida secara rutin sesuai anjuran pemakaian yaitu sehari 3 x 2 kapsul. Coba amati setelah 7 hari pemakaian. Bila tidak ada perubahan sama sekali silahkan konsultasikan kembali pada kami. Selain minum Kapsida, Ipi juga harus menjaga asupan makanan yang dikonsumsi, menghindari jenis makanan yang dapat memicu timbulnya jerawat, lebih aktif berolahraga untuk melancarkan peredaran darah serta rajin menjaga kebersihan kulit wajah. Semoga membantu ya Ipi...
bayyu, 2014-11-13
Apakah kapsida bisa membantu menghilangkan jerawat batu. Trims
Customer Care, 2014-11-13
Dear Bayu, jerawat batu adalah jenis jerawat yang sulit diatasi dan sayangnya Kapsida tidak bisa banyak membantu untuk mengatasi jerawat seperti itu.
nurul hasanah, 2014-11-16
Kapsida bisa buat mghilangkan gatal2 dan mnyebabkan kulit bergaris??
Customer Care, 2014-11-16
Halo Nurul... Sekarang lagi gatal-gatal ya? Gatal-gatalnya seperti apa yaa? Dan menurut Nurul apa penyebab gatal-gatalnya? Kapsida bisa mengatasi gatal-gatal akibat alergi ringan. Kalau gatal-gatal yang menyebabkan kulit bergaris sepertinya kami kurang bisa menangkap deskripsinya jadi kami tidak bisa menjawab apakah Kapsida bisa mengatasi gatal-gatal semacam itu. Semoga membantu.
Arie wijaya, 2014-11-19
Mau tanya nih, kapsida bisa gak ya membantu penyembuhan wajah yang berpori besar akibat jerawat ? Terimakasih..
Customer Care, 2014-11-20
Dear Arie Wijaya, Kapsida bisa mengatasi jerawat tapi kalau untuk menyembuhkan wajah yang berpori besar akibat jerawat sepertinya Kapsida tidak bisa banyak membantu. Karena pada kondisi tersebut telah terjadi perubahan pada struktur kulit. Untuk mengatasinya memerlukan perawatan khusus yang dilakukan langsung terhadap kulit yang bermasalah. Semoga membantu ^_^
uswa, 2014-11-20
kak tanya dong^^ aku kan punya masalah jerawat dulunya akibat kosmetik trs sekarang jadi kaya meradang.. udah aku coba obat-obat atau masker tapi kalo udah sembuh tiba2 muncul lagi.. apa efek kacang+makanan pedas itu berpengaruh? terus kapsida bisa bantu ngilangin peradangannya + bikin engga balik lagi gak yaa?? mohon bantuannya annyeong^^!!!!
Customer Care, 2014-11-20
Dear Uswa, apakah yang dimaksud Uswa saat ini jerawatnya jadi berukuran besar dan kemerahan? Kapsida bisa membantu mengatasi masalah jerawat seperti ini tapi tentunya membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding penyembuhan pada jerawat ringan. Langkah pertama yang harus Uswa lakukan adalah menghentikan penggunaan kosmetik tersebut dan menghindari makanan yang dapat memicu timbulnya jerawat seperti makanan pedas, berlemak, gorengan dan kacang-kacangan. Penggunaan masker bisa dilanjutkan untuk mempercepat penyembuhan. Tapii harus menggunanakan masker yang benar-benar tepat yaa. Untuk menghindari efek samping sebaiknya gunakan masker yang berasal dari bahan alami. Semoga membantu..
Citra, 2014-11-24
Aku tinggal di bali, kira-kira dmn bisa mendapatkan produk kapsida? Terimakasih ^_^
revitalia, 2014-11-25
Selain untuk menghaluskan kulit bekas jerawat, kapsida berfungsi sebagai apa lagi yaa yang berhubungan dengan jerawat?
Customer Care, 2014-11-25
Dear Revitalia, khasiat Kapsida yang berhubungan dengan jerawat yang jelas adalah menghilangkan jerawatnya. Setelah jerawat menghilang Kapsida akan memperbaiki jaringan kulit bekas jerawat sehingga kulit menjadi halus kembali. Tapi sayangnya Kapsida tidak bisa membantu untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Kira-kira Revi mempunyai masalah lain seputar jerawat selain yang disebutkan di atas?
Customer Care, 2014-11-25
Dear Citra, produk Kapsida bisa diperoleh di apotek, toko obat atau toko jamu di sekitar tempat tinggal Citra. Bila Citra kesulitan mendapatkan produk Kapsida, silahkan infokan alamat Citra agar kami bisa memberikan lokasi detail apotek atau toko obat di sekitar tempat tinggal Citra yang menjual Kapsida. Semoga membantu.
fitri, 2014-11-25
saya mengalami masalah jerawat di wajah saya sejak saya berumur 13 thun, dan saat ini umur saya 16. Saya sudah brusaha untuk menyembuhkan jerawat ini, tetapi blum smbuh total, & msih membekas. Yg ingin saya tanyakan yaitu: apakah kapsida mampu menyembuh kn jerawat & bekas nya secara total, dngan cara mengkonsumsi kapsida dlam jangka waktu lama,,??
Customer Care, 2014-11-26
Dear Fitri, pada usia Fitri yang masih remaja memang sangat wajar bila timbul jerawat. Kapsida bisa membantu mengatasi jerawat Fitri walaupun belum bisa ditentukan memerlukan waktu berapa lama untuk sembuh total. Sedangkan bekas jerawat yang dimaksud Fitri, bentuknya seperti apa yaa? Kalau untuk noda hitam bekas jerawat atau pori-pori yang membesar, Kapsida tidak bisa banyak membantu.
Citra, 2014-11-28
Aku tinggal di denpasar timur. Bisa minta bantuannya, alamat toko obat g menjual kapsida. Terimakasih
Customer Care, 2014-11-28
Dear Citra, daftar alamat toko obat atau apotek yang menyediakan Kapsida akan kami kirimkan via email secepatnya. Terimakasih.
Hesty, 2014-11-30
Assalamualaikum... Mau tanya saya berjerawat karna menggunakan kosmetik dari dokter sekarang wajah saya kalau berjerawat satu sembuh trus muncul jerawat lagi di lain tempat. Apa kapsida bisa mengatasinya?
Customer Care, 2014-11-30
Waalaikumsalam Hesty... Untuk saat ini apakah kosmetik yang Hesty maksud tersebut sudah dihentikan penggunaannya? Karena mungkin saja dalam kosmetik tersebut terdapat bahan yang dapat memicu timbulnya jerawat pada Hesty. Kapsida akan membantu Hesty mengatasi jerawat dari dalam dimana selain menyembuhkan jerawat, Kapsida juga bekerja dengan memperbaiki metabolisme tubuh Hesty sehingga kondisi kulit Hesty dapat normal kembali seperti sebelumnya.
dia, 2014-12-02
apakah bisa minum 1 kapsul saja
Customer Care, 2014-12-03
Dear Dia, cara pemakaian Kapsida pada usia dewasa adalah sehari 3 kali dan tiap kali minum adalah 2 kapsul. Jadii.. tidak bisa bila hanya diminum 1 kapsul saja karena khasiat yang diharapkan tidak akan muncul. Semoga jawaban kami membantu.
Hesty, 2014-12-03
Iya sudah saya hentikan kosmetik dari dokter, ini saya 2 hari minum kapsida masih muncul jerawat kecil-kecil tapi jerawat yg besar sedikit berkurang ukurannya. Besok saya beli kapsida lagi nanti kalau ada perubahan saya kasih informasi. Saya juga memakai masker alami dari gambir untuk menghilangkan bekas jerawat saya. Saya sudah tidak memakai kosmetik berbahan kimia dari dokter. Karna menggunakan gambir sudah membuat bekas jerawat saya berkurang.
Customer Care, 2014-12-03
Good job Hesty! Moga-moga jerawatnya cepat sembuh yaa dan jangan lupa Kapsida-nya harus diminum secara rutin!
eko, 2014-12-07
apakah kapsida aman untuk dikonsumsi dalam waktu yang lama
fani, 2014-12-07
Aku mau nanya nih. Kalo kita udah konsumsi kapsida dan hasilnya udah memuaskan / udah gak muncul2 lagi jerawatnya, apa kita harus konsumsikan lagi gak atau diberhentikan aja?? Terus kalo diberhentikan kira2 bakalan muncul lagi gak itu jerawatnya?
Customer Care, 2014-12-07
Dear Eko, Kapsida sangat aman digunakan walaupun dalam jangka waktu lama. Karena Kapsida terbuat dari bahan herbal yang oleh tubuh dianggap sebagai makanan biasa dan tidak menyebabkan kerusakan pada ginjal.
Customer Care, 2014-12-07
Dear Fani, bila jerawat sudah sembuh maka pemakaian Kapsida bisa dihentikan. Untuk pertanyaan apakah jerawat akan muncul lagi setelah pemakaian dihentikan, hal ini tergantung pada kondisi kulit Fani. Apakah kulit Fani cenderung mudah berjerawat? Kalau iya, maka ada kemungkinan jerawat akan muncul kembali. Untuk pencegahannya, Fani harus lebih rajin memperhatikan kebersihan kulit wajah, teliti memilih jenis kosmetik, menjaga asupan makanan dan menghindari makanan yang dapat memicu timbulnya jerawat serta mengikuti pola hidup sehat dengan rajin berolahraga. Semoga membantu.
Ichaa, 2014-12-08
Bisa tidak kapsida menyembuh kan bisul yang jadi luka terbuka (koreng) ????
Customer Care, 2014-12-08
Dear Ichaa, Kapsida bisa digunakan untuk mengatasi bisul dan juga menyembuhkan koreng. Kapsida mengandung antibakteri yang dapat melawan kuman-kuman yang menginfeksi bisul tersebut.
Arie Michael, 2014-12-15
Halo, Kembang Bulan. Mw Nanya, Apa Bisa Kapsida Menyembuhkan kutu air? Trims.
aulia, 2014-12-16
mau nanya ni, ada gak efek samping dalam pemakaian kapsida ini, trus kalau misalkan setelah diminum dan hasilnya jerawat bisa hilang dalam kurun waktu tertentu, lalu apakah ada efek nya kalau berhenti dalam pemakaian kapsida?? tolong dijawab ya,,,,
Customer Care, 2014-12-16
Halo Arie Michael, sayang sekali Kapsida tidak bisa membantu menyembuhkan kutu air. Karena kutu air disebabkan oleh jamur sedangkan Kapsida tidak memiliki khasiat sebagai antijamur. Semoga membantu...
Customer Care, 2014-12-16
Dear Aulia, jangan khawatir, tidak ada efek samping tertentu selama pemakaian Kapsida mengikuti aturan pakainya. Setelah jerawat sembuh, pemakaian Kapsida bisa dihentikan. Hanya saja bila jenis kulit Aulia termasuk yang mudah berjerawat maka Aulia memang harus lebih memperhatikan kebersihan kulit wajah. Harus rajin membersihkan muka setelah selesai beraktivitas, lebih selektif memilih jenis kosmetik dan menjaga asupan makanan agar tidak memicu timbulnya jerawat. Karena penyebab jerawat bisa banyak hal dan salah satunya terkait dengan metabolisme tubuh. Jadi memang ada konsumen kami yang terus mengkonsumsi Kapsida sebagai pencegahan walaupun jerawat sudah sembuh. Semoga membantu.

New Layanan

Name :
E-mail address :
Topik :
Pesan / Pertanyaan
Anti Spam : masukan kode anti spam di atas